Pages

Sunday, 22 October 2017

Kerupuk Warung dengan Tampilan Berbeda


Makan tidak lengkap tanpa bunyi kriuk kriuk, Nah kalau soal kriuk, pasti sudah tahu dong yang namanya kerupuk. Di dapur Miss suka goreng kerupuk bawang, kerupuk mie, kerupuk udang, kerupuk ikan, dan emping.

Kerupuk bukan hanya sebagai pelengkap saat makan, akan tetapi makan kerupuk sebagai makanan buat celup celup dengan kuah banyak seperti soto, soup, bakso dll. Kerupuk juga bisa digunakan sebagai alat untuk lomba tujuh belas agustus, Nah, kalau yang ini, kerupuknya yang Miss beli yaitu kerupuk putih yang biasa ada di warung warung. Akan tetapi kerupuk yang kali ini, berbeda dengan kerupuk biasanya yaitu ada potongan daun bawang.

Miss beli di tukang sayur loh. Dengan mengeluarkan uang Rp4.500, Kamu bisa mendapatkan 8 buah kerupuk. Awalnya sih, Miss bingung saat melihat kerupuk , kok ada daun nya. Tapi setelah mendapatkan penjelasan dari tukang sayur, Miss jadi tahu. Kata tukang sayur yang bernama Pak Yono “ini kerupuk paling laris, selalu habis bila ia menjualnya”. Sebenarnya rasa kerupuk ini sama dengan kerupuk yang di jual di warung, karena tampilan yang berbeda membuat para pembeli penasaran dengan kerupuk ini. Makanya kerupuk ini menjadi laris manis karena menawarkan inovasi terbaru.

Kalau kamu, suka makan kerupuk apa?

2 comments:

  1. Kerupuk laris seindonesia tuh yang kayak gitu :)

    BTW, sudah follow instagramnya ya, Miss (dari @mugniar), ditunggu folbeknya hehe.

    ReplyDelete
  2. Aku suka semua kerupuk Miss, tapi kalau di Palembang paling enak kerupuk ikan. Apalagi yang bantat terasa ikannnya.

    ReplyDelete